""'>

Senin, 12 Desember 2011

Kenali Raharjo

Siapakah Raharjo?

Sebenarnya nama lengkap saya adalah Ricky Raharjo. Saya sering dipanggil Jojo oleh teman-teman sejak SMP hingga sekarang.

Saya lahir tanggal 29 Juni 1990 di Kota Semarang. Pendidikan terakhir saya adalah D3 Akuntansi. Pernah TK 0 kecil tapi tidak pernah merasakan 0 besarnya, jadi langsung melompat ke kelas 1 SD.

Apa yang Raharjo lakukan?

Saya sekarang bekerja sebagai akuntan di Suzuki. Kalau kegiatan waktu luang sih banyak tapi sebagian besar saya habiskan dengan menulis blog, dan berfoto-foto.

Kenapa namanya On The Way Raharjo?

Blog ini saya juduli On The Way Raharjo, karena mempunyai makna "Raharjo" (nama marga) biasa untuk panggilan dewasa atau kehormatan dan "On The Way" yang berarti menuju, jadi Menuju Kedewasaan yang Terhormat. Dewasa itu matang, dan matang itu baik, jadi menuju jalan yang lebih baik juga bisa. Itu konsep awal dari terlahirnya blog OTWR ini.

Semoga anda betah membaca-baca artikel yang ada di blog saya ini. Saya Ricky Raharjo, terima kasih.

Related Post

7 komentar:

  1. Btw selamat ulang tahun Jojo....
    kita ternyta seumuran hehehe

    BalasHapus
  2. Halo, salam kenal bang jo.
    Ternyata alumni univ. Diponegoro ya?

    Sama deh *tahun depan (amin)
    ZaenuriAchmad.com

    BalasHapus
  3. Raharjo itu artinya sejahtera bukan jo??

    BalasHapus